Selasa, 11 Agustus 2015

HanDMade = NiLai TinGgi

Rajutan Tangan buatan sendiri alias 'handmade' punya nilai yg jaaauh lebih tinggi dibandingkan dengan hasil kerajinan industri, mengapaa?????

Nilai Tinggi
Kerajinan rajutan merupakan suatu produk rajutan hasiil kerajinan tangan yang dilakukan secara manual. Tak sedikit produk fashion yang dibuat dari hasil rajutan, seperti baju, celana pendek, syal, sweeter, dan berbagai produk rajutan lainnya.
Dibandingkan produk massal buatan pabrik, busana rajutan mempunyai nilai yang jauh lebih tinggi. Karena itu tak mengherankan bila harga jual produk rajutan relatif mahal.
Bukan hanya proses manual sehingga waktu penyelesaiannya yang relatif lama yang membuat produk rajutan menjadi mahal. Keistimewaan produk rajutan tangan terutama pada desain yang dibuat dan kerapian hasil produknya.

Keistimewaan ini tidak bisa dihasilkan oleh sembarang orang. Sekedar bisa ataupun terampil merajut saja belum tentu akan menghasilkan produk rajutan yang berkualitas. Produk rajutan berkualitas hanya bisa dihasilkan oleh yang bukan hanya tekun namun juga kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar